Jalan Yang Paling Berbahaya Di Seluruh Dunia

Posted by Unknown on 2/15/2011

Pada suatu waktu kebanyakan pengemudi harus menghadaoi kondisi jalan yang tidak aman. Bahaya dapat mengancam dalam berbagai bentuk, cuaca yang buruk, pengemudi yang mabuk dan kesalahan manusia semuanya dapat menggangu kelancaran perjalanan anda.Di sisi lain kadang jalan itu sendiri yang menempatkan hidup anda dalam bahaya

sangat sulit untuk membayangkan berapa banyak jalan tersebut.Tada lebih dari 100 jalan yang boleh dibilang paling berbahaya dari jalan berbahaya lainya. Banyak faktor yang menentukan apakah jalan tersebut berbahaya atau tidak. funget blog berusaha mengumpulkan informasi dan gambar dimana dijalan adalah jalan yang paling mematikan dan telah lebih ribuan kecelakan telah terjadi. check them out, try to avoid them!

Stelvio Pass Road, Italy


pedesaan Alpen di Italia ini sangat indah untuk dipandang. dengan panjang lebih dari 2 Km diatas paermukaan laut dan memiliki 48 tikungan tajam.






Trollstigen, Norway

Trollstigen translated means "Troll's Ladder." Dizzy hairpins, almost impossible to pass another car on this narrow road and then put the danger of falling rocks with steep inclines that leave you with a case of vertigo… why oh why drive here? Tourist are attracted by the beautiful 1000ft waterfall off the side of the mountain. You want to see a waterfall, fly to Hawaii. It's safer and you can get a tan.





Col de Turini, France







North Yungas Road, Bolivia






Taroko Gorge Road, Taiwan (Chungheng)







Los Caracoles Pass, Andes







Lena Highway, Russia







Guoliang Tunnel Road, China







Atlas Mountains Road, Morocco







The Way to Fairy Meadows, Pakistan

jangan pernah melihat kebawah atau anda akan jatuh, karena tidak ada pagar pembatas





Grimsel Pass, Switzerland








{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment